SAMURAI EDUCATION PAINTING bersama SMK Ma'arif NU 01 Wanasari


Layaknya bodi kendaraan, helm motor kini juga bisa di-coating atau di repaint ulang.  Coating helm motor juga dipercaya dapat membuat cat dan cangkang helm terproteksi dari kerusakan akibat masa pemakaian.  maka dari itu SMK Ma'arif NU 01 Wanasari bekerjasama dengan samurai paint dalam kegiatan SAMURAI EDUCATION PAINTING. yang berlangsung di bengkel Teknik Sepeda Motor SMK Ma'arif NU 01 Wanasari pada tanggal 22-24 September 2023

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Ali Fauzan, MH selaku Kepala SMK Ma’arif NU 01 Wanasari beliau berpesan agar peserta didik tetap semangat, bekerjasama, dan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Pelatihan dipandu oleh Bapak Abu  dan Bapak Andree dari Samurai Paint. Proses pengecatan hari pertama dari pengamplasan, cat dasar epoxy, dan warna dasar, hari kedua proses grafis dan pewarnaan grafis, hari ketiga clear dasar dan finishing.

Pelatihan berlangsung seru, terpilih tiga peserta didik dengan hasil yang terbaik yaitu Kusuma, Sintiya Mauliya, dan Rifki Maulana Rohman. Mendapatkan reward berupa cat dan sertifikat juara. Semoga pelatihan pengecatan helm ini dapat menjadi bekal bagi peserta didik untuk mengembangkan potensi dibidang otomotif.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SAMURAI EDUCATION PAINTING bersama SMK Ma'arif NU 01 Wanasari"

Posting Komentar